Search

Cerita Dewasa Kisah Jebol Perawan Calon Sekretaris


Berikut pengalaman tak terlupakan dalam hidupku, selengkapnya gw ceritakan semua dalam cerita seks ini.

Aku sudah berkeluarga, tapi aku punya WIL yang juga sangat kucintai. Aku sudah menganggap ia sebagai istriku saja. Karena itu aku akan memanggilnya dalam cerita ini sebagai istriku. Dari obrolan selama ini ia mengatakan bahwa ia ingin melihatku 'bercinta' dengan wanita lain. Akhirnya tibalah pengalaman kami ini.

Siang di hari Sabtu itu terasa panas sekali, tiupan AC mobil yang menerpa langsung ke arahku dan 'istriku' kalah dengan radiasi matahari yang tembus melalui kaca-kaca jendela. Aku sedang melaju kencang di jalan tol menuju arah Bogor untuk suatu keperluan bisnis. Seperti telah direncanakan, kubelokkan mobil ke arah pom bensin di Sentul. setelah tadi tak sempat aku mengisinya. Dalam setiap antrian mobil yang cukup panjang terlihat ada gadis-gadis penjaja minuman berenergi. Sekilas cukup mencolok karena seragamnya yang cukup kontras dengan warna sekelilingnya.

Dari sederetan gadis-gadis itu tampak ada seorang yang paling cantik, putih, cukup serasi dengan warna-warni seragamnya. Ia terlalu manis untuk bekerja diterik matahari seperti ini walaupun menggunakan topi. Tatkala tersenyum, senyumnya lebih mengukuhkan lagi kalau di sini bukanlah tempat yang pantas baginya untuk bekerja. Aku sempat khawatir kalau ia tidak berada di deretanku dan aku masih hanyut dalam berbagai terkaan tentangnya, aku tidak sempat bereaksi ketika ia mengangguk, tersenyum dan menawarkan produknya. Akhirnya dengan wajah memohon ia berkata, "Buka dong kacanya.." Segera aku sadar dengan keadaan dan refleks membuka kaca jendelaku. Istriku hanya memperhatikan, tidak ada komentar.

Meluncurlah kata-kata standar yang ia ucapkan setiap kali bertemu calon pembeli. Suaranya enak didengar, tapi aku tak menyimaknya. Aku malah balik bertanya, "Kamu ngapain kerja di sini?"
"Mom, kita kan masih perlu sekretaris, kenapa tidak dia aja kita coba."
"Ya, boleh aja", jawab istriku.
"Gimana mau?" tanyaku kepada gadis itu.
"Mau.. mau Mas", katanya.

Setelah kenalan sebentar dan saling tukar nomor telepon, kulanjutkan perjalananku setelah mengisi bensin sampai penuh. Istriku akhirnya tahu kalau maksudku yang utama hanyalah ingin 'berkenalan' dengannya. Ia sangat setuju dan antusias.

Malam sekitar jam 20:00 HP istriku berdering, sesuai pembicaraan ia akan datang menemui kami. Setelah diberi tahu alamat hotel kami, beberapa saat kemudian ia muncul dengan penampilan yang cukup rapi. Ia cepat sekali akrab dengan istriku karena ternyata berasal dari daerah yang sama yaitu **** (edited), Jawa Barat. Tidak sampai setengah jam kami sudah merasa betul-betul sebagai suatu keluarga yang akrab. Ia sudah berani menerima tawaran kami untuk ikut menginap bersama. Ia sempat pamit sebentar untuk menyuruh sopir salah satu keluarganya untuk pulang saja, dan telepon ke saudaranya bahwa malam itu ia tidak pulang.

Setelah cerita kesana-kemari akhirnya obrolan kami menjurus ke masalah seks. Setelah agak kaku sebentar kemudian suasana mencair kembali. Kini dia mulai menimpali walau agak malu-malu. Singkat cerita dia masih perawan, sudah dijodohkan oleh keluarganya yang ia belum begitu puas. Keingintahuannya terhadap masalah seks termasuk agak tinggi, tapi pacarnya itu sangat pemalu, termasuk agak dingin dan agak kampungan walau berpendidikan cukup. Kami ceritakan bahwa dalam masalah seks kami selalu terbuka, punya banyak koleksi photo pribadi, bahkan kali ini kami ingin membuat photo ketika 'bercinta'.

"Udah ah, kita sambil tiduran aja yuk ngobrolnya", ajak istriku.
"Nih kamu pakai kimono satunya", kata istriku sambil memberikan baju inventaris hotel. Sedangkan aku yang tidak ada persiapan untuk menginap akhirnya hanya menggunakan kaos dan celana dalam. Ia dan istriku sudah merebahkan badannya di tempat tidur, kemudian aku menghampiri istriku langsung memeluknya dari atas. Kucumbu istriku dari mulai bibir, pipi, leher, dan buah dadanya. Istriku mengerang menikmatinya. Aku menghentikan cumbuanku sejenak kemudian meminta tamu istimewaku untuk mengambil photo dengan kamera digital yang selalu kami bawa. Tampak ia agak kikuk, kurang menguasai keadaan ketika aku menolehnya.

Setelah aku mengajarinya bagaimana menggunakan kamera yang kuberikan itu, kemudian kuteruskan mencumbu istriku. Dengan telaten kucumbu istriku dari ujung kepala sampai ujung kaki. Kini tamuku tampaknya sudah menguasai keadaan, ia dengan leluasa mengintip kami dari lensa kamera dari segala sudut. Akhirnya istriku mencapai klimaksnya setelah liang senggamanya kumainkan dengan lidah, dengan jari, dan terakhir dengan batang istimewaku. Sedangkan aku belum apa-apa.

"Sekarang gantian Rin, kamu yang maen aku yang ngambil photonya", kata istriku.
"Ah Mbak ini ada-ada aja", kata Rini malu-malu.
Sebagai laki-laki, aku sangat paham dari bahasa tubuhnya bahwa dia tidak menolak. Dalam keadaan telanjang bulat aku berdiri dan langsung memeluk Rini yang sedang memegang kamera. Tangan kirinya ditekuk seperti akan memegang pinggangku, tapi telapaknya hanya dikepal seolah ragu atau malu. Kuraih kamera yang masih di tangan kanannya kemudian kuberikan kepada istriku.

Kini aku lebih leluasa memeluk dan mencumbunya, kuciumi pipi dan lehernya, sedang tanganku terus menggerayang dari pundak sampai lekukan pantatnya. Pundaknya beberapakali bergerak merinding kegelian. Kedua tangannya kini ternyata sudah berani membalas memelukku. Kemudian aku memangkunya dan merebahkannya di tempat tidur. Kukulum bibir mungilnya, kuciumi pipinya, kugigit-gigit kecil telinganya, kemudian kuciumi lehernya punuh sabar dan telaten. Ia hanya mendesah, kadang menarik nafas panjang dan kadang badannya menggelinjang-gelinjang.

Tidak terlalu susah aku membuka kimononya, sejenak kemudian tampak pemandangan yang cukup mempesona. Dua bukit yang cukup segar terbungkus rapi dalam BH yang pas dengan ukurannya. Kulitnya putih, bersih dengan postur badan yang cukup indah. Sejenak aku menoleh ke bawah, tampak pahanya cukup menawan. Sementara itu onggokan kecil di selangkangan pahanya yang terbungkus CD menambah panorama keindahan.

Ia tidak menolak ketika aku membuka BH-nya, demikian juga ketika aku melepaskan kimononya melewati kedua tangannya. Kuteruskan permainanku dengan mengitari sekitar bukit-bukit segar itu. Seluruh titik di bagian atasnya telah kutelusuri tidak ada yang terlewatkan, kini kedua bukti itu kuremas perlahan. Ia mendesah, "Eeehhh.."

Tatkala kukulum puting susunya, badannya refleks bergerak-gerak, desahnya pun semakin jelas terdengar. Kuulangi lagi cumbuanku dari mulai mengulum bibirnya, mencium pipinya, kemudian lehernya. Kemudian kuciumi lagi bukit-bukit indah itu, dan kemudian kupermainkan kedua puting susunya dengan lidahku. Gelinjangnya semakin terasa bergerak mengiringi desahannya yang terasa merdu sekali.

Petualanganku kuteruskan ke bagian bawahnya. Ia mencegah ketika aku akan membuka CD-nya yang merupakan pakaian satu-satunya yang tersisa. "Ya nggak usah dibuka" ujarku, "Aku elus-elus aja ya bagian atasnya pakai punyaku", bujukku. Ia tidak bereaksi, tapi aku langsung saja menyingsingkan CD-nya ke bawah. Tampaklah dua bibir yang mengapit lembah cintanya dihiasi bulu-bulu tipis. Kupegang burungku sambil duduk mengangkang di atas kedua pahanya, kemudian kuelus-eluskan burung itu ke ujung lembah yang sebagian masih tertutup CD. Agak lama dengan permainan itu, akhirnya mungkin karena ia juga penasaran, maka ia tidak menolak ketika kulepaskan CD-nya.

Kini kami sama-sama telanjang, tak satu helai benang pun yang tersisa. Kuteruskan permainan burungku dengan lebih leluasa. Tak lama kemudian cairan kenikmatannya pun sudah meleleh menyatakan kehadirannya. Burungku pun lebih lancar menjelajah. Tapi karena lembahnya masih perawan agak susah juga untuk menembusnya.

Ketika kucoba untuk memasukkan burungku ke dalam lembah sorganya, tampak bibir-bibir kenikmatannya ikut terdorong bersama kepala burungku. Menyadari alam yang dilaluinya belum pernah dijamah, aku cukup sabar untuk melakukan permainan sampai lembah kenikmatannya betul-betul menerimanya secara alami. Gelinjang, desahan, dan ekspresi wajahnya yang sedang menahan kenikmatan membuatku semakin bersemangat dan lebih percaya diri untuk tidak segera ejakulasi. Ia sudah tidak menyadari apa yang sedang terjadi. Akhirnya kepala burungku berhasil menembus lubang kenikmatan itu.

Kuteruskan permainanku dengan mengeluarkan dan memasukkan lagi kepala burungku. Ia merintih kenikmatan, ia pasrah saja dengan keadaan yang terjadi, karena itu aku yakin bahwa rintihan itu bukan rintihan kesakitan, kalaupun ada, maka akan kalah dengan kenikmatan yang diperolehnya. Selanjutnya kulihat burung yang beruntung itu lebih mendesak ke dalam. Aku sudah tidak tahan untuk memasukkan seluruh burungku ke tempatnya yang terindah.

Kemudian kurebahkan badanku di atas tubuhnya yang indah, kuciumi pipinya sambil pantatku kugerakkan naik turun. Sementara burungku lebih jauh menjangkau ke dalam lembah nikmatnya. Akhirnya seluruh berat badanku kuhempaskan ke tubuh mungil itu. Dan.., "Blesss...." seluruh burungku masuk ke dalam surga dunia yang indah. Ia mengerang, gerakan burungku pun segera kuhentikan sampai liang kewanitaannya menyesuaikan dengan situasi yang baru.

Setelah agak lama aku pun mulai lagi memainkan gerakan-gerakanku dengan gentle. Kini ia mulai mengikuti iramaku dengan menggerak-gerakkan pinggulnya. Selang berapa lama kedua tangannya lekat mencengkram punggungku, kakinya ikut menjepit kedua kakiku. Kemudian muncul erangan panjang diikuti denyut-denyut dari lembah sorganya. "Eeehhh..." desahnya. Aku pun sudah tidak tahan lagi untuk menumpahkan seluruh kenikmatan, segera kucabut burungku kemudian kumuntahkan di luar dengan menekan ke selangkangannya. "Eeehhh..." erangku juga. Kami berdua menarik nafas panjang.

Setelah agak lama kemudian aku duduk, kuraih kaos dalamku kemudian aku mengelap selangkangnya yang penuh dengan air kenikmatanku. Tampak tempat tidurnya basah oleh cairan-cairan bercampur bercak-bercak merah. Ia pun segera duduk, sejenak dari raut wajahnya tampak keraguan terhadap situasi yang telah dialaminya. Aku dan istriku memberi keyakinan untuk tidak menyesali apa yang pernah terjadi.

Besok paginya aku sempat bermain lagi dengannya sebelum check out. Betul-betul suatu akhir pekan yang susah dilupakan. Akhirnya ia kutitipkan bekerja di perusahaan temanku.

26 komentar:

  1. Artikelnya menarik dan menambah ilmu pengetahuan
    Cerita Dewasa
    Mampir Ya Ke Blog Tante

    BalasHapus
  2. ARTIKEL KEREN MIND

    Info yang saya dapet toko online terpercaya Rahman Shop
    Pembelian jakarta COD
    Luar Kota Via Kirim JNE,POS,TIKI Kilat
    Sudah banyak bukti dan pelanggannya...
    trimakasih

    Oil Lintah Papua Pembesar Penis

    Vacum Penis

    Vigrx Plus

    Vimax Ekstender

    Vimax Capsul Canada Murah

    Obat Bius Cair LiQuid Sex

    Alat Bantu Sex Boneka Full Body Sex Suara Merintih

    LAYANAN KONSULTASI
    TLPN : 0812 2226 4774

    SMS : 0877 7796 1255

    PIN BB : 29DA00C1

    BalasHapus
  3. Jual Obat Bius Cair TRIVAM PROPOFOL HUB : 087733979184 (XL)

    Kami menyediakan Obat bius cair Trivam propofol ini adalah obat bius asli dari germany, bisa membuat pingsang pria & wanita dalam jangka 2-5 mnit ajja, obat bius cair trivam propofol ini aman tanpa efeksamping, tidak berbau & tidak berwarna, obat bius cair ini juga bisa untuk di jadikan memperkosa orang yang pertama anda kenal, bisa jadi pacar/istri yg tidak bisa bergairah sex, kelebihanya obat bius cair ini adalah si target gak bakalan curiga karena karena bentuknya bening seperti air mineral biasa

    Cara pemakean Obat bius cair Trivam propofol ini adalah : Cuman ditetesin ke air putih ajjja kecuali air kelapa muda & air susu sebanyak 5 sampai 8 tetes trus tingal tunggu reaksinya 2_5 menit ajja, maka si target akan pingsang dengan sendirinya dan setelah dia bangun dia akan tidak merasakan apa apa walaupun anda pegang atau anda raba raba

    Negara asal : germany
    Nettto : 350 ml
    Harga : 450.000

    Cara pemesanan :

    Call/Sms : 087733979184 (XL)

    BalasHapus
  4. Mantap gan.......
    Postingnya sangat bermanfaat sekali

    Tambah Lagi donk Koleksinya gan...
    Biar Tambah Betah nongkrongnya hehe...

    Mampir di blog saya ya.......

    =============
    rt1.rw11.com
    rt2.rw11.com
    rt3.rw11.com
    ==============

    Tinggal copy paste di browser.
    Nanti bisa ketemu Pak RT dan Pak RW NYA lo.. hehe....

    Dijamin ga nyesel seumur hidup dech
    Banyak Tips dan Artikel Berguna Banget
    Di Blog saya Gan
    Salah Satunya :

    ====>> " RAHASIA JADI LAKI2 SEJATI " dibuka blak2an bro
    Ga Pake Teori2 basi, Langsung Jossss...

    ====>> ARTIKEL MASALAH STAMINA PRIA
    DLL.

    Terima Kasih Buat agan blog ini

    Salam Sukses aja buat agan....
    Semoga blognya tambah ramai
    dan iklannya tambah Banyak gan



    =======>>> Trima Kasih Gan

    BalasHapus
  5. Mantap gan.......
    Postingnya sangat bermanfaat sekali

    Tambah Lagi donk Koleksinya gan...
    Biar Tambah Betah nongkrongnya hehe...

    Mampir di blog saya ya.......

    =============
    rt1.rw11.com
    rt2.rw11.com
    rt3.rw11.com
    ==============

    Tinggal copy paste di browser.
    Nanti bisa ketemu Pak RT dan Pak RW NYA lo.. hehe....

    Dijamin ga nyesel seumur hidup dech
    Banyak Tips dan Artikel Berguna Banget
    Di Blog saya Gan
    Salah Satunya :

    ====>> " RAHASIA JADI LAKI2 SEJATI " dibuka blak2an bro
    Ga Pake Teori2 basi, Langsung Jossss...

    ====>> ARTIKEL MASALAH STAMINA PRIA
    DLL.

    Terima Kasih Buat agan blog ini

    Salam Sukses aja buat agan....
    Semoga blognya tambah ramai
    dan iklannya tambah Banyak gan



    =======>>> Trima Kasih Gan

    BalasHapus
  6. www.alatbantupasutri.biz
    www.pembesarpenissolo.com

    BalasHapus
  7. JUAL OBAT PEMBESAR PENIS VIMAX ASLI CANADA

    Cara Mudah Order Via Sms/BBM Kirim
    SMS : 081327634949
    BBM : 2B44C569

    Vimax Asli Canada adalah obat pembesar penis herbal yang kuat untuk pria yang membantu untuk menambah ukuran panjang dan memperbesar penis secara cepat dan, meningkatkan gairah seksual dan daya tahan seksual.

    Diformulasikan dari rempah-rempah atau tumbuhan yang khusus dipilih dan ditemukan di seluruh dunia, ketika dikonsumsi setiap hari Vimax Canada Original telah terbukti dapat meningkatkan kinerja seksual pria, membantu pria mencapai ereksi lebih panjang, besar kuat dan tahan lama.

    Apakah hasilnya permanen :
    Ya hasil dijamin permanen dan anda tidak akan menemukan penis anda yang dulu lagi., Anda juga dapat mengontrol pertumbuhan penis anda sendiri dan ketika anda telah mendapatkan ukuran optimal sesuai keinginan

    Fungsi Vimax :
    – Secara hebat meningkatkan gairah seksual dan stamina Anda.
    – Tampilan penis Anda dapatmembangkitkan gairah sex pasangan Anda.
    – Anda akan memiliki ereksi lebih besar, lebih keras. Karena aliran darah meningkat ereksi Anda tumbuh lebih keras Anda dapat ereksi di saat yang anda inginkan, ereksi Anda akan keras dan tidak lagi bermasalah.
    – Vimax mengalirkan sekaligus mempertahankan aliran darah di penis Anda, sehingga ereksi Anda akan keras dan tetap keras
    – Orgasme yang lebih dasyat dan intense!
    – Menyembuhkan Ejakulasi Dini.

    Aturan Minum Vimax Herbal :
    Vimax Kapsul Canada Di Minum Setiap Hari Setelah Sarapan Pagi 1 Hari Cukup Di Minum 1 Kapsul Saja Di Usahakan Saat Mengkonsumsi Vimax Kapsul Canada Jangan Menggunakan Celana Dalam Terlalu Ketat Jangan Di Minum Di Luar Aturan Yang Kami Anjurkan

    Harga Vimax Asli :
    1 Botol Vimax Asli : 500.000
    2 Botol Vimax Asli : 950.000
    3 Botol Vimax Asli : 1.500.000 ( Bonus 1 Botol Vimax Asli )

    Cara Mudah Order Via Sms/BBM Kirim
    SMS : 081327634949
    BBM : 2B44C569

    Yang Isinya :
    Nama Lengkap :
    Alamat Lengkap :
    Kode Pos :
    No Tlpn :
    Nama Produk Yang Di Pesan :
    Transfer Via :

    Contoh:( Format SMS Bebas, Tidak Perlu Takut Salah ) :
    A/N. Yohanes Tjoe, Jl. Raya Ahmad Yani No.26 Rt 02/03, Kec. Pademangan Kel. Ancol Kab. Ancol Jakarta Pusat Kode Pos 55121 Hp. 081327634949, PRODUK OBAT PEMBESAR PENIS VIMAX KAPSUL CANADA, Rp. 500.000,- Bank BRI

    BalasHapus
  8. JUAL OBAT PEMBESAR PENIS VIMAX ASLI CANADA

    Cara Mudah Order Via Sms/BBM Kirim
    SMS : 081327634949
    BBM : 2B44C569

    Vimax Asli Canada adalah obat pembesar penis herbal yang kuat untuk pria yang membantu untuk menambah ukuran panjang dan memperbesar penis secara cepat dan, meningkatkan gairah seksual dan daya tahan seksual.

    Diformulasikan dari rempah-rempah atau tumbuhan yang khusus dipilih dan ditemukan di seluruh dunia, ketika dikonsumsi setiap hari Vimax Canada Original telah terbukti dapat meningkatkan kinerja seksual pria, membantu pria mencapai ereksi lebih panjang, besar kuat dan tahan lama.

    Apakah hasilnya permanen :
    Ya hasil dijamin permanen dan anda tidak akan menemukan penis anda yang dulu lagi., Anda juga dapat mengontrol pertumbuhan penis anda sendiri dan ketika anda telah mendapatkan ukuran optimal sesuai keinginan

    Fungsi Vimax :
    – Secara hebat meningkatkan gairah seksual dan stamina Anda.
    – Tampilan penis Anda dapatmembangkitkan gairah sex pasangan Anda.
    – Anda akan memiliki ereksi lebih besar, lebih keras. Karena aliran darah meningkat ereksi Anda tumbuh lebih keras Anda dapat ereksi di saat yang anda inginkan, ereksi Anda akan keras dan tidak lagi bermasalah.
    – Vimax mengalirkan sekaligus mempertahankan aliran darah di penis Anda, sehingga ereksi Anda akan keras dan tetap keras
    – Orgasme yang lebih dasyat dan intense!
    – Menyembuhkan Ejakulasi Dini.

    Aturan Minum Vimax Herbal :
    Vimax Kapsul Canada Di Minum Setiap Hari Setelah Sarapan Pagi 1 Hari Cukup Di Minum 1 Kapsul Saja Di Usahakan Saat Mengkonsumsi Vimax Kapsul Canada Jangan Menggunakan Celana Dalam Terlalu Ketat Jangan Di Minum Di Luar Aturan Yang Kami Anjurkan

    Harga Vimax Asli :
    1 Botol Vimax Asli : 500.000
    2 Botol Vimax Asli : 950.000
    3 Botol Vimax Asli : 1.500.000 ( Bonus 1 Botol Vimax Asli )

    Cara Mudah Order Via Sms/BBM Kirim
    SMS : 081327634949
    BBM : 2B44C569

    Yang Isinya :
    Nama Lengkap :
    Alamat Lengkap :
    Kode Pos :
    No Tlpn :
    Nama Produk Yang Di Pesan :
    Transfer Via :

    Contoh:( Format SMS Bebas, Tidak Perlu Takut Salah ) :
    A/N. Yohanes Tjoe, Jl. Raya Ahmad Yani No.26 Rt 02/03, Kec. Pademangan Kel. Ancol Kab. Ancol Jakarta Pusat Kode Pos 55121 Hp. 081327634949, PRODUK OBAT PEMBESAR PENIS VIMAX KAPSUL CANADA, Rp. 500.000,- Bank BRI

    BalasHapus
  9. ~*(BIG SALE)*~ Beli 2 Bonus 1 .

    VIMAX TERBARU
    VIMAX IZON

    OBAT PEMBESAR PENYS SEKETIKA & OBAT TAHAN LAMA "VIMAX IZON" 100% PRODUK ASLI ORIGINAL 100% NATURAL HERBAL

    >>SEGERA<<
    Hubungi Call Center Kami :
    PIN BB : 28B5B59B
    Tlp/SMS :
    • 081 392 120 011 (TELKOMSEL)


    VIMAX IZON
    PEMBESAR PENYS SPONTAN BISA BESAR,PANJANG,KERAS,KUAT DAN
    Mengatasi ejakulasi dini, meningkatkan performa stamina,meningkatkan gairah seksual.
    Vimax adalah suplemen herbal alami yang kuat untuk pria yang membantu untuk menambah ukuran panjang dan lebar penys,
    meningkatkan gairah seksual dan daya tahan.
    Diformulasikan dari rempah-rempah atau tumbuhan yang khusus dipilih dan ditemukan di seluruh dunia,
    ketika dikonsumsi setiap hari Vimax telah terbukti dapat meningkatkan kinerja seksual pria,
    membantu pria mencapai ereksi lebih panjang, besar kuat dan tahan lama.

    Manfaat Vimax izon untuk anda:
    1. Memperbesar ukuran dan panjang penis anda sampai dengan 8 cm (Hasil Permanen)
    2. Mengeraskan dan meningkatkan Ereksi anda
    3. Meningkatkan nafsu seksual dan stamina anda
    4. Meningkatkan intensitas orgasme dan mencegah disfungsi ereksi


    TERBUAT DARI BAHAN 100% HERBAL
    KOMPOSISI:

    1. Dodder seed
    FUNGSI: Untuk meningkatkan libido dan meningkatkan fungsi ereksi.

    2. Saw Palmetto Powder
    FUNGSI: Untuk meningkatkan energi seksual

    3. Epimedium Sagittatum
    FUNGSI: untuk memperbaiki masalah seksual seperti impotensi, emisi malam hari, dan ejakulasi dini

    4. Hawthorne Berry
    FUNGSI: membantu melindungi dan mencegah terhadap penyakit jantung untuk mengontrol tekanan darah tinggi dan kolesterol tinggi

    5. Gingko Biloba Powder
    FUNGSI: dapat membantu dukungan otak, sistem saraf pusat impotensi. Ginkgo meningkatkan sirkulasi perifer dan oksigenasi.

    6. Inosine Anhydrous
    FUNGSI: membantu meningkatkan kemampuan tubuh untuk membawa oksigen tanpa mempengaruhi penyerapan di paru-paru, sehingga dapat bekerja lebih keras dan kuat. Ini adalah bukti untuk manfaat selama aktivitas seksual.

    7. Panax Ginseng (root)
    FUNGSI: menstimulasi aktivitas fisik dan mental yang memiliki efek positif pada kelenjar seks

    8. Avena Sativa
    FUNGSI: penambah ereksi tanpa efek samping berbahaya.

    9. Tribulus Terestris Powder Ginseng
    FUNGSI: Menstimulasi aktivitas fisik dan mental dan memiliki efek positif pada kelenjar seks

    10. Cayenne Pepper
    FUNGSI: Digunakan untuk menangkal penyakit dan menyamakan sirkulasi darah. Hal ini juga dapat mencegah stroke dan serangan jantung dengan meningkatkan aktivitas jantung tapi bukan tekanan darah. Memiliki kemampuan untuk membangun kembali jaringan dan membantu menigkatkan vitalitas pria.

    (SEGERA)
    PIN BB : 28B5B59B

    Tlp/SMS :
    • 081 392 120 011 (TELKOMSEL)

    (CARA PEMESANAN)
    > Konfirmasi
    > Deal
    > Transfer

    ( .....ONGKOS KIRIM GRATIS....)

    Melayani pengiriman keseluruh kota di Indonesia seperti maupun luar negeri .

    SURABAYA, SIDOARJO, ACEH, SEMARANG, PEKALONGAN, TEGAL, JAKARTA, CIREBON, SUMATRA, BANDUNG, BOGOR, BATAM, JAMBI, PADANG, SUMATRA, KALIMANTAN, MAKASAR, BENGKULU, SULAWESI, IRIAN JAYA, PAPUA, KEPULAUAN RIAU, BANGKA BELITUNG, LAMPUNG, RIAU, BANTEN, JABAR, JATENG, JATIM, BALI, NTT, NTB, MEDAN, SULAWESI, GORONTALO, MALUKU…..DLL

    JAMINAN MUTU & KWALITAS TERBAIK

    KEBERHASILAN ANDA ADALAH KEBAHAGIAAN KAMI.

    BalasHapus
  10. www.obatbiusjuara.com Jual Produk Berkualitas Obat Bius,Obat Bius Cair,Obat Bius Hirup,Obat Bius Trivam Propofol.Obat Bius Liquid Sex,Obat Bius Asli,Perangsang Wanita Dll.

    Obat Bius Hirup

    Obat Bius Trivam

    Obat Bius Cair Liquid Sex

    Rohypnol Obat Tidur

    Obat Bius Semprot Clorophyl


    Obat Perangsang

    Opium Spray Asli

    Potenzol

    Sex Drop Cair

    Blue Wizard Cair


    Info Pemesanan:

    Hp.0812 8023 1222

    PIN:7FCCBFFC



    BalasHapus
  11. Budayakan Membaca, hargai kiriman orang lain, insyaallah membantu.

    VIMAX CAPSUL MADE IN CANADA 100% ORIGINAL
    Suplemen khusus untuk menambah ukuran Besar dan Panjang pada PENIS.

    PEMESANAN / KONSULTASI
    SMS/Tlp Only : 0822 2666 9656
    Pin BB only : 283DCD92

    Apakah anda kurang puas dengan ukuran PENIS anda?
    Cepat keluar ketika berhubungan?
    Terasa lembek & kurang bertenaga ?

    VIMAX – APA KHASIATNYA?
    » Menambah Besar dan Panjangkan penis ( hingga 6 cm )
    » Menghilangkan / Mengatasi ED (Ejakulasi Dini)
    » Menggeraskan Penis yang aslinya loyo & Tahan Lama
    » Suplemen penambah stamina saat berhubungan intim
    » Permanen tidak akan kembali menggecil lagi.

    - Stoke Ready
    - @ IDR 500.000,-

    PEMESANAN / KONSULTASI
    SMS/Tlp Only : 0822 2666 9656
    Pin BB only. : 283DCD92
    Promo Bulan ini beli 2 gratis 1 + free ongkir





































































































































































































































































































    @AGEN SUPLEMEN PEMBESAR PENIS RESMI (VIMAX) : 283DCD92

    BalasHapus
  12. Cream Penghilang tattoo Sulam alis / bibir Permanent.
    Cream Penghapus tinta tattoo permanent ini membantu menggangkat tinta tinta pada alis yang ingin anda hilangkan.

    Cream Penghapus Sulam ALis /bibir Permanent.
    Bahan Herbal Resep dari Dokter Kulit , Cepat Meresap tanpa menimbulkan iritasi pada kulit
    Cream Tersebut mampu memudarkan Sulam alis Tattoo Di area wajah.

    Ramuan Cream Penghapus Sulam Alis ini berkerja bertahap untuk proses Pengangkatan tinta tattoo pada alis, jadi tidak akan merusak kulit , jika anda pemakaiannya Rutin Sulam alis anda Akan Hilang Total dan anda dapat membaharui sulam alis anda yang baru.
    HUB AMBAR WIJAYA
    HP,081382474900 / 081224623525
    PIN BBM,2A71C0DD / 5179BFFB
    LIHAT WEB KAMI.
    www.caramenghilangkansulam.com / www.ambarshops.blogsport.com

    BalasHapus
  13. www.jualobatterpercaya.com
    Pusat Penjualan Obat 100% Herbal Dan OriginaL
    JUAL OBAT PEMBESAR PENIS 500.000
    JUAL OBAT LINTAH OIL PAPUA 300.000
    jual obat vacum pembesar penis 400.000
    jual vacum pembesar payudara 400.000
    jual alat bantu sex pria7 wanita 500.000
    jual obat perangsang wanita 200.000
    jual obat kuat pria 300.000
    jual obat penggemuk badan 250.000
    jual obat pemutih badan 300.000
    jual obat peninggi badan 150.000
    jual obat KLG 500.000
    jual obat penghilang tato 250.000
    jual obat penyubur sperma 500.000 DlL
    Semua Produk Yang Kami Jual
    % Herbal Dan Original, Aman Di Gunakan Tanpa Efek Samping.
    || INFO ORDER & PEMESANAN ||
    •Tlp 082298337110
    •Bbm 25f1b40c
    ( HANYA MELAYANI PEMBELI YANG SERIUS SAJA, YANG GAK SUKA ABAIKAN )

    || Toko Online Terlaris Dan Terpercaya, Melayani
    Pengiriman Ke Seluruh Kota Baik Dalam Negeri Maupun Luar Negeri ||

    BalasHapus
  14. Vibrator Mini Capsul Penggeli Electric Panjang 5 cm.
    Alat Bantu Wanita Masturbasi Vibrator Capsule Penggeli 5cm dapat dipakai untuk hubungan seksual, foreplay,anal seks, masturbasi karena bisa dipasang pada penis, vibrator, dan bahkan bisa dipake pada jari tangan.

    Capsule Penggeli 5cm Memakai 2 buah baterai AA, Kecepatan getaran bisa di sesuaikan dengan remote yg tersedia. Mudah dipakai dan dibersihkan.

    Beberapa Kelebihan Vibrator Capsule5cm :

    Berbentuk seperti telor atau pelor.
    Fungsi bergetar dengan multi kecepatan.
    Kenikmatan yang Anda rasakan Sangat luar biasa,dengan getaran luar biasa pada ujung pelor,khusus didesain untuk zone-zone sensitif.
    Alat Masturbasi Capsul Penggeli 5cm memberikan kenikmatan luar biasa pada bibir vagina, klitoris, anus.
    Bisa berfungsi untuk menstimulasi klitoris, vagina dan anal.
    Ukuran Kecil Mudah dibawa kemana-mana karena bisa disimpan disaku.
    Dapat digunakan untuk keperluan seksual pria ataupun wanita.
    Dapat digunakan untuk kenikmatan Masturbasi seks.
    Dapat Digunakan untuk foreplay sex.

    Harga : Rp. 150.000
    tags: capsul penggeli electric, capsul penggeli wanita, capsul penggetar
    minat inbox 082298337110 pin bb" 25f1b40c www.jualobatterpercaya.com

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  18. Daftar Lengkap Produk 100% Herbal Sebagai Berikut

    VIMAX ASLI CANADA - OBAT PEMBESAR PENIS
    VAGINA PINGGUL GETAR BULU
    OBAT PENGGEMUK BADAN
    OBAT PENGHILANG TATTO
    OBAT KUAT VIAGRA ASLI USA
    HAMMER OF THOR ASLI
    OBAT KLG ASLI PEMBESAR PENIS
    ALAT BANTU SEX PRIA - VAGINA SENTER ELEKTRIK

    Untuk Pemesanan :
    0813 1866 0300 ( T-SEL )
    0812 1526 5792 ( T-SEL )
    24BF7C20 / D858284F PIN BB

    CARA PEMESANAN :
    NAMA :
    ALATMAT :
    NO. HP :
    JENIS OBAT :

    CONTOH :
    Hermawan W,jl Pahlawan no 57 Surabaya, Vimax Asli.
    Akan kami balas dengan SMS nomor REKENING kami,
    Kemudian silahkan tranfer, sesuai dengan harga obat tertentu.
    Setelah anda transfer konfirmasi ke kami kirim nama dan alamat yang jelas supaya barang cepat sampai tujuan.

    KAMI JUAL OBAT HERBAL ASLI, BUKAN OBAT YG DI JUAL DI PASARAN. JADI HARGANYA, SEDIKIT BERBEDA DENGAN, OBAT HERBAL DI TEMPAT LAIN. YANG KAMI JUAL OBAT HERBAL TERBUKTI 100% AMAN DAN BERHASIL !!!

    JANGAN TERGIUR DENGAN OBAT HERBAL HARGA MURAH !!!

    NO PENIPUAN, MURNI BISNIS

    ANDA BUTUH, KAMI PERLU !!!
    Hati-hati Penipuan, karena saat ini sering terjadi.
    Hati-hati Dengan Pen JUAL OBAT Herbal,
    yang tidak melayani anda KONSULTASI LANGSUNG.
    atau HANYA MENERIMA SMS saja.
    Tanyakan dengan jelas, proses transaksi,
    Dan prosedur pengirriman produk OBAT HERBAL.
    Sebelum mentransfer sejumlah uang,
    atau anda akan menyesal kemudian.
    Pengiriman Kami Express via :
    TIKI, JNE atau KANTOR POS
    (1-2 Hari sampai )
    INGAT !!! Hanya Kami Pen JUAL OBAT HERBAL yang Berpengalaman.
    Kami Jual Bukan Untuk Tipu Menipu Anda Butuh Kami Siap Melayani 24jam Non Stop.

    BalasHapus

  19. Gabung Yuk & jadi salah satu member HOKI kami!! Ada juga Bonus Turn Over 0.3% & Refferal 10% Seumur Hidup serta Promo menarik lainnya loh!!
    Klik link di bawah ini dan bersiaplah untuk menjadi 'MILLIARDER' !!
    * https://goo.gl/Q7agA0 *

    * Yuk Join di : https://goo.gl/Q7agA0
    * Blogger : https://yumikohyuri87.blogspot.com ; http://clubliga.blogspot.com

    Rasakan sensasi bermain Poker Member vs Member tanpa ADMIN & ROBOT.
    Terima Kasih, Salam HOKI selalu dari LigaCapsa..

    BalasHapus